SOLOPOS.COM - Militan ISIS (Istimewa/qdnd.vn)

Teror ISIS masih menghantui dunia. Mereka bahkan secara terang-terangan merekrut orang untuk menjadi manajer pengelola tambang minyak dengan gaji fantastis.

Solopos.com, SOLO – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menawarkan gaji bernilai fantastis yakni Rp3 miliar per tahun sebagai seorang manager tambang minyak. Tapi, syaratnya Anda harus menjadi anggota ISIS jika ingin menduduki posisi tersebut.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Tentu saja hal itu akan sangat percuma jika memiliki gaji bernominal besar namun menjadi buronan internasional karena bergabung dengan militan ISIS.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Liputan6.com dari Times of London pada Jumat (27/11/2015), Robin Mills, seseorang yang berasal dari perusahaan konsultan perminyakan Dubai mengungkapkan ISIS tengah mencari orang yang bersedia dan memenuhi kriteria sebagai pemimpin industri minyak yang akan mereka kelola. Mills juga mengungkapkan ISIS siap memberikan gaji US$225 ribu atau setara dengan lebih dari Rp3 miliar per tahun.

Pada Juni 2015 lalu, kilang minyak Irak di utara Ajeel dan Hamrin berhasil direbut kembali oleh ISIS. “ISIS awalnya mengancam para pekerja, namun sekarang mereka justru malah menawari upah”, ungkap seorang pejabat perusahaan minyak Irak North Oil Company yang salah satu kilangnya telah direbut oleh militan ISIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya