SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Oslo (Solopos.com)--Jumlah korban tewas dalam dua serangan teror yang mengguncang Norwegia terus bertambah. Saat ini sudah 91 orang yang tewas dalam aksi penembakan brutal dan pengeboman tersebut.

Demikian data terbaru jumlah korban jiwa yang dirilis kepolisian Norwegia seperti diberitakan kantor berita AFP, Sabtu (23/7/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya diberitakan total jumlah korban mencapai 87 orang. Empat korban jiwa terbaru adalah mereka yang tewas dalam aksi penembakan brutal di Pulau Otoeya. Menurut kepolisian, puluhan orang juga terluka dalam peristiwa tragis itu.

Seorang pria Norwegia bernama Anders Behring Breivik telah ditahan terkait dua serangan teror yang terjadi di dua tempat berbeda dalam selisih waktu sekitar dua jam tersebut. Pria berumur 32 tahun itu tengah diinterogasi polisi.

Dia diyakini bekerja seorang diri dalam aksi pembantaian tersebut. Pria berambut priang itu disebut-sebut terkait ekstremis sayap kanan. Belum jelas motif perbuatannya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya