SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Teror boneka menyeramkan, Chucky, bakal diangkat dalam film layar lebar terbaru. Boneka Chucky kali pertama muncul dalam film horor Amerika Serikat bertajuk Child’s Play pada 1988. Kabarnya, film ini kembali diproduksi dan siap tayang pada 2019 mendatang.

Dilansir Hot New Hip Hop, Jumat (16/11/2018), film horor Child’s Play yang menceritakan teror boneka Chucky rencananya dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang. Kabar ini diketahui dari poster film terbaru yang diunggah di Twitter, @ChildsPlayMovie, Selasa (13/11/2018).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Lebih dari mainan, dia adalah sahabatmu. Setiap anak di Amerika Serikat layak jadi sahabat,” demikian penjelasan yang diberikan melalui unggahan poster film Child’s Play.

Film Child’s Play versi terbaru itu bercerita tentang seorang ibu bernama Karen [diperankan Aubrey Plaza] yang memberikan hadiah kepada putranya, Andy, boneka di hari ulang tahunnya. Namun, dia tidak mengetahui ada roh jahat yang bersemayam di dalam tubuh boneka tersebut.

Film Child’s Play perdana yang tayang pada 1988 dikemas dengan sejuta misteri yang menyeramkan. Namun, film itu sukses besar dan mendatangkan keuntungan hampir lima kali lipat dari modal awal. Film ini terus dilanjutkan sampai enam sekuel, yakni Child’s Play 2 (1990), Child’s Play 3 (1991), Bride of Chucky (1998), Seed of Chucky (2004), Curse of Chucky (2013), dan Cult of Chucky (2017). Ada pula serial khusus yang menceritakan teror boneka Chucky, yaitu Child’s Play: The TV Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya