SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Rossa ternyata sampai dirawat di rumah sakit gara-gara berdiet. Untungnya, ibu satu anak itu hanya menjalani rawat inap semalaman.

“Sampai dirawat. Cuma karena kesibukan baru dirawat satu hari saja. Jadi sama dokternya cuma diinfus sama ambil darah,” jelas Rossa usai menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (14/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maklum, pelantun Tegar ini harus pergi ke luar kota untuk menghadiri jadwal manggung. Kata Rossa, dirinya sudah terlanjur terikat kontrak kerja. “Malah besoknya aku terbang ke luar kota. Ke Gresik sama ke Samarinda juga. Jadi kayak cuma sehari saja dirawatnya,” sambungnya lagi.

Disinggung alasannya berdiet hingga berakhir masuk rumah sakit, Rossa rupanya punya jawaban sendiri. Yang pasti, dia mengaku trauma menjalani diet tanpa dampingan dokter ahli.

“Diet yah pengen kuruslah, apalagi. Tapi aku agak-agak trauma. Mungkin ada teman-teman asal diet saja dalam jangka waktu panjang itu bisa kena lambung, ginjal, liver dan lain-lain jadi harus hati-hati,” tutur Rossa.

Seperti diketahui, penyakit asam lambung dan maag Rossa mendadak kambuh setelah menerapkan pola diet tanpa gula dan karbohidrat. Akibatnya, dia mengalami sakit tenggorokan yang berujung ke pita suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya