SOLOPOS.COM - Logo BBM (itpro.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA–Aplikasi pesan instan Blackberry Messanger (BBM) dikabarkan telah hadir pada ponsel terbaru Nokia X dan akan segera meluncur di Windows Phone Store untuk ponsel Lumia.

Krishnadeep Baruah, Senior Marketing Director for BBM Asia Pacific, Kamis (24/2/2014), mengatakan beragam fitur utama yang dimiliki BBM bisa dinikmati oleh pengguna Nokia X dan Nokia Lumia WP 8.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkomunikasi dengan pengguna BBM pada platform lainnya, privasi yang terkontrol dengan adanya nomor PIN, berbagi pesan melalui Groups, Multi-person chats, hingga Broadcast messages dan membuat profil BBM pengguna.

Hadirnya BBM pada Nokia X dan Nokia Lumia WP 8 melengkapi pilihan aplikasi yang bisa didapatkan oleh pengguna Nokia. BBM akan tersedia secara langsung (pre-loaded) pada Nokia X dan akan hadir menyusul pada Nokia Lumia WP 8 melalui Windows Phone Store.

“BBM akan terus memberikan pengalaman terbaik sebagai platform messaging premium yang menyediakan kemudahan dan efektivitas untuk selalu terhubung. BBM merupakan platform messaging terbaik di kelasnya yang menawarkan tingkat keamanan terpercaya dan tingkat interaksi yang tinggi dengan notifikasi ‘delivered’ dan ‘read’ yang dimiliki. Kami sangat senang saat ini pengguna Nokia dapat menikmati pengalaman terbaik dalam berkirim pesan  bersama-sama dengan pengguna lainnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya