SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung terus menggenjot produksi smartphone andalannya, Galaxy. Dalam waktu dekat, vendor smartphone Korea Selatan itu bakal meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A30s dengan tiga kamera utama.

Samsung Galaxy A30s memiliki spesifikasi lebih baik dari versi Galaxy A30 yang dipasarkan Maret 2019. Dilansir GSM Arena, Rabu (31/7/2019), Samsung Galaxy7 A30s memiliki tiga kamera utama. Sayangnya, belum jelas perincian soal kamera Samsung Galaxy A30s tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A30s diharapkan datang dengan RAM 3 GB yang menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Kabarnya, smartphone terbaru dari Samsung ini mengurung desain layar Infinity-V dengan bentuk yang sedikit berbeda.

Kabarnya, proses produksi Samsung Galaxy A30s telah dimulai di India. Jika tidak ada kendala berarti, Samsung bakal merilis produk gadget terbarunya itu pada 11 Agustus 2019. Sayangnya, belum ada bocoran lain terkait spesifikasi Samsung Galaxy A30s.

Sementara pendahulunya, Samsung Galaxy A30 yang dipasarkan mulai Maret 2019 tersebut dibanderol sekitar Rp3 jutaan di Indonesia. Gadget khusus generasi live ini menawarkan kamera canggih, desain layar luas, dan kapasitas baterai yang tahan lama.

Hanya dibanderol dengan harga Rp3,399 juta, smartphone ini memiliki resolusi display 2340 x 1080 FHD+ dengan layar Super AMOLED sebesar 6,4 inci. Tak hanya itu, terdapat pula notch berbentuk tetesan air di bagian atas perangkat yang dikenal sebagai desain Infinity-U display.

Dibagian kamera, gawai ini memiliki dual kamera yang masing-masing beresolusi 16 MP dengan bukaan f/1.7 dan 5 MP dengan bukaan f/2.2. Kamera depannya sendiri disematkan lensa 16 MP dengan bukaan f/2.0.

Dilansir dari laman resmi Samsung, Galaxy A30 dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan sebesar 64 GB. Jika belum puas, pengguna dapat menyematkan microSD sebagai dukungan memori eksternal hingga 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya