SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara motor mengalami luka sobek di dahi akibat diseruduk mobil dari belakang saat berhenti di persimpangan ber-traffic light di Kenteng, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (19/3/2019) pagi.

Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, kepada Solopos.com, Selasa, menceritakan kecelakaan bermula ketika Honda Supra berpelat nomor AD 5216 JG yang dikendarai Saniyo, 63, warga Pelem, Purwosari, Kecamatan Wonogiri, yang melaju dari timur berhenti di persimpangan jalan karena lampu bangjo menyala merah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia hendak berbelok ke kanan atau utara. Pada saat yang sama ada Toyota Kijang berpelat nomor AD 8651 HR yang dikemudikan Slamet Prihatin, 34, warga Jatinom, Jatisrono, Wonogiri, melaju kencang dari timur.

“Saat sampai di persimpangan mobil menerobos lampu merah dan menabrak motor di depannya. Pengendara motor terpental dan mengalami luka sobek di dahi. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diduga saat itu pengemudi mobil mengantuk sehingga tidak memperhatikan lampu rambu lalu lintas yang saat itu menyala merah,” kata Iwan mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya