SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Dua sepeda motor bertabrakan di Simpang Tiga Songgorunggi, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Zamroni, mengatakan kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion berpelat nomor AD 6335 TO yang dikendarai Ardika, warga Desa Kedungwinong, Kecamatan Nguter, dengan Honda Beat berpelat nomor AB 5691 IA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ardika yang mengendarai Yamaha melaju dari arah timur. Kala itu, Ardika berhenti di sekitar lokasi kejadian lantaran lampu lalu lintas menyala merah.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat lampu warna hijau menyala, Ardika langsung memacu kendaraannya menuju ke utara (berbelok kanan). Tiba-tiba dari arah utara muncul sepeda motor Honda Beat. 

“Pengendara Honda Beat ngeblong [menerobos] padahal lampu menyala merah. Hanya luka ringan namun tetap dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya