Ternyata! Ronaldo Sempat Ngebet Ingin Pindah ke PSG

Ternyata! Ronaldo Sempat Ngebet Ingin Pindah ke PSG

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Cristiano Ronaldo sempat ingin hengkang dari Real Madrid.

Solopos.com, MADRID — Rumor Cristiano Ronaldo tak betah di Real Madrid sempat mencuat ke permukaan beberapa waktu lalu. Bomber berjuluk CR7 tersebut juga pernah digosipkan bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

Isu yang sudah cukup lama itu kembali digali ke permukaan menjelang duel Madrid versus PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (15/2/2018) pukul 02.45 WIB. Majalah terkemuka asal Prancis, France Football, bahkan menemukan isi pesan singkat yang dikirim Ronaldo ke seorang temannya pada 2012 silam.

Dalam pesan singkat itu, Ronaldo diketahui ngebet pindah ke PSG karena ingin menambah koleksi Ballon d’Or. Maklum, pada 2012 lalu, Ronaldo baru sekali memenangi Ballon d’Or. Sementara musuh abadinya, Lionel Messi, meraih penghargaan individu paling prestisius di dunia tersebut secara beruntun pada 2009-2012. Sedangkan France Football sendiri merupakan pemrakarsa penghargaan Ballon d’Or.

“Saya ingin hengkang ke Paris. Mereka benar-benar akan menyukaiku di sana. Prancis akan sangat bahagia jika saya bermain di liga mereka dan media akan mempromosikanku untuk meraih Ballon d’Or,” tulis Ronaldo menurut pernyataan France Football Magazine, seperti dilansir Express.co.uk, Selasa (13/2/2018).

Namun ternyata Ronaldo tidak perlu pindah ke PSG untuk menambah koleksi Ballon d’Or miliknya. Dia langsung memenanginya pada 2013 dengan berkostum Madrid. Gosip transfer juga menimpa bintang PSG, Neymar. Meski belum genap semusim mengenakan jersey PSG, kapten Timnas Brasil itu disebut-sebut diminati Madrid.

Neymar dibeli dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 198 juta poundsterling (Rp3,7 triliun) pada musim panas lalu. Sebagai pemain termahal di dunia, Neymar disebut-sebut mendapat keistimewaan di ruang ganti PSG.

“Dia [Neymar] sangat easy going ketika dia bisa lebih arogan. Kami tahu dia mendapatkan keistimewaan. Kylian [Mbappe] juga. Namun saya tidak terganggu dan saya tidak fokus pada hal seperti itu,” jelas pemain PSG, Adrien Rabiot, seperti dikutip Marca.com.

Berita Terkait

Berita Terkini

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.

6-17 Mei, KAI Batasi 20 Perjalanan KRL Jogja-Solo

KAI Commuter membatasi operasional kereta rel listrik atau KRL Jogja-Solo, dan KA Prameks dalam kurun waktu 6-17 Mei 2021.

4 Zodiak Ini Kata Astrologi Punya Ingatan Tajam

Astrologi barat menengarai adanya pemilik tanda zodiak yang memiliki ingatan lebih tajam dari orang kebanyakan.