SOLOPOS.COM - Video Mandi Kucing Nikita Mirzani (Youtube)

Nikita Mirzani akhirnya menghapus video Mandi Kucing yang sempat menghebohkan.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mengunggah video pertama di akun Youtubenya. Vlog berjudul “Mandi Kucing” yang diunggah oleh Nikita Mirzani yang belum lama ini justru terus menuai kontroversi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video tersebut, ibu dua anak itu memperlihatkan adegan dirinya sendiri sedang asyik mandi. Niki sendiri mengaku bahwa judul itu dipilih semata-mata untuk mendongkrak channel Youtube-nya.

“Memang judulnya agak horror sih Mandi Kucing tapi kan mandi kucing itu artinya banyak. Mandi kucing bisa diartikan cepat-cepat mandinya, mandi kucing bisa diartikan mandinya asal-asalan. Niki sengaja bikin judul Mandi Kucing karena agar mengundang orang-orang untuk buka channel Youtube Niki,” jelas Niki saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Teknik clickbait tersebut nyatanya berhasil mendongkrak popularitas Niki di Youtube. Padahal di dalam vlognya sendiri, jelas Niki, tak ada kucing yang ditampilkan sama sekali.

“Karena kan Niki bikin channel baru banget, orang lain kan sudah bikin dua tahun lalu. Niki benar-benar fresh from the oven, baru dua hari jadi untuk memancing orang biar lihat ya sudah deh bikin judul Mandi Kucing. Isinya mah enggak ada kucingnya, mandi memang dilihatin tapi cuma sebatas gini aja [dada ke atas],” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya