SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Kisah unik yang cukup tak menyenangkan dialami Joyce Vieira, 27, petarung multi martial art (MMA) atau seni bela diri campuran asal Brasil saat melakukan sesi pemotretan di Rio de Janeiro, Brasil, belum lama ini. Di tengah sesi pemotretan, ada pria yang nekat melakukan onani di depannya secara diam-diam.

Dilaporkan dari CBS Sport, Selasa (23/4/2019), perempuan bertubuh seksi itu awalnya curiga dengan gerak-gerik salah seorang di depannya saat ia sedang menjalani sesi pemotretan. Tak lama kemudian, Vieira menyadari pria yang diketahui bernama Josenie Viana Ferreira itu sedang onani atau masturbasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditegur dan diminta untuk mengghentikan perbuatan tak senonoh itu, si pria justru menantang Vieira. Kesal dengan tantang tersebut, Vieira langsung menghajar si pria tanpa ampun. Sempat mampu melawan, si pria tersebut akhirnya tak mampu menandingi ketangguhan Joyce Vieira.

Vieira tak habis pikir ada kisah unik yang menjengkelkan seperti itu saat sesi pemotretan. “Benar-benar tak bisa dipercaya. Biasanya orang yang ketahuan melakukan itu akan menyangkal. Tapi pria ini tak menyangkal, dan malah meneruskan aksinya,” ujarnya.

Joyce Vieira merupakan petarung MMA yang menguasai ilmu bela diri Jiu-Jitsu dan Muay Thai. Ia kerap kali memamerkan aktivitasnya di akun Instagramnya, @eujoycevieira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya