SOLOPOS.COM - Ardhito Pramono (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda Ardhito Rifqi Pramono, 24, didapuk sebagai salah satu pemain dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Banyak hal yang ia dapatkan pada project layar lebar pertamanya ini.

‘Sekolah seni peran’ bersama para senior, juga belajar soal pentingnya arti keluarga. Mengingat film adaptasi novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tersebut banyak membahas tentang kisah keluarga yang diwakili Angkasa (anak sulung), Aurora (anak kedua), dan Awan (anak terakhir).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dituding Punya Akun di Situs Porno, Begini Tanggapan Kemenkominfo

Saat berbincang dalam jumpa pers di Wang Dynasti Solo Paragon Mall, Selasa (24/12/2019), Ardhito mengatakan hal paling ia rasakan adalah soal pentingnya keluarga. Ia melihat tugas berat seorang ayah yang diperankan Donny Damara.

Sang kepala keluarga harus menanggung beban berat karena kehilangan anak keempatnya saat baru lahir disusul kewajiban meneruskan masa depan tiga anak lain yang masih hidup. “Ya yang paling berat jadi ayah. Kalau ditanya paling takut jadi siapa, aku bilang paling takut jadi ayah. Berat banget rasanya,” kata dia.

Tak berapa lama, Ardhito spontan mengaku kangen dengan ayahnya. Banyak hal yang ingin dia sampaikan. Bahkan, jika ada kesempatan ia ingin selalu pulang ke rumah lalu memeluk sang ayah.

Surabaya Punya Tim Khusus Penyelamat Wanita Korban Bencana Perairan

“Ya kalau ada kesempatan pengin pulang terus, lalu meluk ayah. Tapi kan enggak mungkin. Kuyakin semua ayah menanggung beban yang sama beratnya seperti sosok ayah dalam NKCTHI ini,” terang alumnus Jurusan Perfilman, JMC Academy, Australia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya