SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kentucky–Mike Alexieff, 50, seorang editor koran di Kentucky, Amerika Serikat, membuat tulisan lengkap soal penangkapan terhadap pejabat publik di wilayah itu oleh kepolisian. Pejabat yang diberitakan kedapatan sedang terpengaruh minuman keras saat mengendarai mobil.

Tapi ternyata, Alexieff juga melakukan hal sama seperti apa yang dia tulis.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Wartawan senior di harian Bowling Green ini tertangkap polisi sedang mabuk saat mengendarai mobil pada Sabtu (12/6) dalam sebuah operasi yang dilakukan oleh kepolisian setempat. Alexieff terbukti sedang dalam pengaruh alkohol.

Akhirnya, pada Senin (14/6), pria yang bekerja di kantornya sejak tahun 2001 ini pun mengundurkan diri sebagai tanggung jawab moral atas berita yang dia tulis.

“Dia mengundurkan diri pagi ini dan saya yang langsung menerimanya,” kata atasan Alexieff seperti dilansir AFP, Selasa (15/6).

Alexieff selama ini memang terkenal keras dalam menulis berita tentang para pejabat yang gemar minum alkohol, terutama saat mengendarai mobil. Dalam sebuah tulisannya, Alexieff pernah membuat judul ‘Mengemudi di Bawah Pengaruh Alkohol Penyebab Utama Kecelakaan di Kentucky’.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya