SOLOPOS.COM - Egy Maulana Vikri (lechia.pl)

Solopos.com, SOLO – Pemain depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, bergabung dengan klub Liga Super Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce, dengan status bebas transfer.

Di Liga Slowakia tersebut Egy akan bertemu dengan rekan senegaranya, Witan Sulaeman, yang juga berlabuh ke salah satu klub setempat yaitu AS Trencin dengan durasi 2 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Egy yang berposisi sebagai sayap kanan tersebut sebelumnya pernah di klub Slowakia juga yaitu FK Senica pada 2021-2022. Egy tampil 26 kali dan mencetak dua gol. Sebelum di FK Senica, Egy memperkuat klub Divisi Utama Polandia, Lechia Gdansk, tapi hanya bermain 11 kali di tim senior.

Di FC Vion Zlate Moravce, Egy akan menjadi pemain termahal ketiga klub tersebut. Dikutip dari transfermerkt.co.id, Selasa (9/8/2022), nilai Egy berada di kisaran Rp5,21 miliar.

Baca Juga: Piala AFF U-16: Prediksi Semifinal Indonesia Vs Myanmar, Susunan Pemain

Ia hanya kalah dari bek kiri klub tersebut asal Yunani, Alexandros Kyziridis, yang punya nilai Rp5,65 miliar. Sedangkan peringkat pertama pemain termahal di FC Vion Zlate Moravce adalah bek kanan asal Ukraina, Denys Balan, yang dihargai Rp6,95 miliar.

KLub Zlate Moravce saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Super Slowakia dengan poin dua dari empat pertandingan yang telah mereka lalui. Sementara itu, AS Trencin yang akan dibela Witan berada di posisi kesembilan dengan poin 4 hasil empat pertandingan. Liga Super Slowakia hanya diikuti 12 tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya