SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Nasib nahas harus diterima oleh Nardi Siswanto, 38, warga Desa Mandong, Kecamatan Klaten, pasalnya pria tersebut harus meregang nyawa setelah terlindas bus di depan RS Diponegoro 21, Jalan Diponegoro, Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kamis (4/10/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Keterangan yang dihimpun dari sejumlah saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), kejadian itu berlangsung sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu Nardi, mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan plat nomor AD 3082 FC melaju dengan kecepatan sedang ke arah selatan.  Disaat bersamaan melaju juga mobil Suzuki Carry AD 8730 PE, dan tiba-tiba menyenggol motor yang dikendarai oleh Nardi.

Setelah itu motor oleng ke kanan, di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul bus jurusan Solo-Jogja yang berplat nomor AD 1481 AA, yang dikendarai oleh Sapto Sihono, warga Nampan, RT 002/RW 001 Madegondo, Grogol, Sukoharjo dan melindas kepala korban. Korban langsung tewas di lokasi kejadian.

“Kejadian begitu cepat, supir mobil Suzuki Carry sempat turun dan membantu korban, namun sesudah itu, dia terus melanjutkan perjalanan ke arah selatan dengan alasan anaknya mau operasi,” ungkap saksi yang enggan disebut namanya itu.

Kanit Laka Lantas, Polres Klaten, Ipda Dedik Agus, mengatakan korban selanjutnya dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten, untuk proses otopsi. Sementara supir bus beserta kendaraan korban saat ini diamankan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. Dedik juga mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran kepada pengemudi Suzuki Carry, untuk dimintai pertanggung jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya