SOLOPOS.COM - Nenek ini memperlihatkan aksi mengagetkan. (Istimewa)

Seorang nenek bikin kaget dengan kemampuannya mengendarai sepeda motor.

Solopos.com, SOLO – Jangan menilai orang dari penampilan luarnya saja. Istilah ini barangkali cocok untuk menggambarkan apa yang bakal Anda lihat dari nenek-nenek yang tampak lemah ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang nenek yang tampak lemah ini menjadi viral di jejaring sosial. Dari cerita yang didapat melalui sebuah foto kolase, nenek yang satu ini memperlihatkan aksi mengagumkan yang sebenarnya biasa dilakukan banyak orang.

Nenek ini tampak lemah ketika berusaha menyeberang jalan dibantu seorang bapak berbaju koko. Dengan digandeng, nenek itu terlihat kesulitan saat berjalan. Dari foto terlihat pandangan nenek itu tampak kabur dan perlu diarahkan.

nenek gaul

Sesampainya di seberang jalan, nenek itu tampak dibantu untuk menaiki sepeda motor tua yang berisi alat-alat pertukangan. Nenek itu tampak berpose tersenyum manis di depan kamera sambil ditemani bapak-bapak yang tadi menyeberangkannya.

nenek gaul

Dan, mengejutkan! Tiba-tiba nenek itu memacu sepeda motornya seolah-olah seperti pengendara sepeda motor kebanyakan. Sepeda motor bahkan digeber dengan cukup sempurna.

nenek gaul

Foto kolase yang memperlihatkan aksi nenek-nenek ini diunggah sejumlah akun di berbagai media sosial. Foto ini menjadi salah satu yang terpouler di laman berbagi guyonan 1Cak, saat diunggah Minggu (16/10/2016). Foto ini juga menghebohkan grup Facebook Info Cegatan Solo (ICS).nenek gaul

Tak berselang lama, foto ini menjadi viral dan banyak dipasang di display picture (DP) Blackberry Messenger (BBM).nenek gaul

nenek gaul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya