SOLOPOS.COM - Nabila Putri (Istimewa/@nabilanabila)

Aktris film DPO, Nabila Putri, diperiksa polisi terkait keterlibatannya dalam film besutan Gatot Brajamusti itu.

Solopos.com, JAKARTA — Hari ini, Nabila Putri, aktris yang ikut terlibat dalam film DPO bersama Gatot Brajamusti akhirnya memenuhi panggilan penyidik Resmob Polda Metro Jaya.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Rencananya, hari ini Nabila akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kepemilikan senjata Gatot Brajamusti. Nabila yang sebelumnya mangkir dari panggilan penyidik beralasan bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan surat pemanggilan sebelumnya.

“Kemarin enggak ada surat panggilan jadi saya enggak datang,” sebut Nabila yang mengenakan kaus berwarna putih dipadu jaket dan celana hitam ketika ditanya alasan ketidakhadirannya pada pemanggilan sebelumnya, Senin (17/10/2016).

Nabila tiba di gedung Resmob Polda Metro Jaya pada pukul 11.10 WIB didampingi orang tuanya. Alasan pemanggilan Nabila adalah karena dia terlibat dalam produksi salah satu film besutan Gatot Brajamusti itu.

Gatot sebelumnya mengaku bahwa kedua senjata yang ditemukan dalam penggeledahan di rumahnya dipinjam untuk keperluan produksi film. Tak hanya para artis film DPO saja yang pernah diperiksa, tapi juga film Azrax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya