SOLOPOS.COM - Chloe, model Prancis pacar baru Brooklyn Beckham. (Istimewa/Instagram)

David dan Victoria Beckham meminta putra sulungnya memutuskan Chloe Moretz.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar tak sedap menghampiri hubungan asmara putra David Beckham, Brookly Beckham, dengan Chloe Moretz. Pasangan muda ini kabarnya putus meski belakangan terlihat mesra.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Brooklyn masih sangat muda dengan semua masa depan cemerlang yang menantinya. Awalnya ia sangat tergila-gila pada Chloe, tapi seiring waktu berjalan, Chloe berharap lebih dari hubungan mereka. Padahal mereka tinggal terpisah jauh. Brooklyn tak bisa memberikan apa yang Chloe minta,” ungka salah seorang sumber Mirror, Jumat (2/9/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti yang diketahui, Brooklyn saat ini masih sibuk dengan sekolahnya di Inggris dan hanya bisa pergi menemui Chloe di Amerika Serikat saat libur tiba. Namun menurut sumber yang sama, keduanya tak menutup kemungkinan untuk kembali berpacaran.

“Seperti anak muda lainnya, jangan terkejut kalau mereka tiba-tiba balikan lagi. Apalagi teman sepergaulan mereka masih sama,” pungkas sumber.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya