SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Truk bermuatan tanah uruk terguling saat melintas di jalan raya Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Selasa (12/3/2019).

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber itu merupakan kecelakaan tunggal. Truk berpelat nomor AD 9006 WYT yang terguling dikemudikan Sardi, 40, warga Dukuh Karangkidul, Desa Larangan, Kecamatan Kebakkramat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolsek Gondangrejo, AKP Riyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, menyampaikan kecelakaan tunggal terjadi di jalan dekat Perumahan Lembah Hijau. Lokasi kecelakaan masuk Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo.

“Truk bermuatan tanah uruk. Saat melintas di lokasi kejadian terperosok ke pinggir jalan. Diduga truk melaju terlalu ke tepi sehingga terperosok ke tepi jalan. Posisi truk jatuh miring. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Evakuasi truk menggunakan mobil derek,” kata Riyanto saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya