SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, KUDUS — Seorang pria di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tanpa busana di sebuah hotel yang terletak di Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Selasa (18/1/2022). Sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pria itu diketahui menyewa kamar atau check in dengan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Hal itu diungkapkan penjaga hotel, Sugeng, yang mengaku sebelum ditemukan meninggal dunia, R, 68, warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota Kudus, datang bersama seorang perempuan pada Senin (17/1/2022). Saat datang, keduanya mengendarai motor masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Check-innya jam 10 pagi kemarin, sama satu orang perempuan. Kalau dilihat perempuan, umurnya sekitar 40-an,” kata Sugeng, dikutip dari Murianews.com, Selasa malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Pria Tanpa Busana Meninggal di Kamar Hotel Kudus, Polisi Temukan Ini

Namun menjelang siang, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu keluar dari kamar hotel dengan alasan mencari makan. “Jam 11.45 WIB yang perempuan keluar, bilangnya mau cari makan. Tapi tidak kembali lagi,” ujarnya.

Keesokan harinya, sambung dia, saat waktu menginap korban telah berakhir, Sugeng mencoba mendatangi kamar korban. Ia ingin menanyakan apakah waktu menginap korban di hotelnya akan diperpanjang atau tidak.

Namun beberapa kali pintu kamar diketuk, ia tidak mendapat jawaban. Ia pun akhirnya membuka pintu kamar korban yang saat itu tertutup. Namun, ia terkejut begitu mengetahui korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa tanpa sehelai busana.

“Saat itu, posisi pintu tertutup tapi tidak terkunci. Akhirnya saya buka dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Setelah itu saya lapor ke polisi,” ujarnya.

Baca juga: Penemuan Mayat Misterius, Lokasinya Dekat Gudang Rokok Serengan Solo

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan di Hotel Mahkota yang berada di Desa Getaspejanten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Selasa, sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan mayat itu tidak mengenakan sehelai kain pun dan kondisinya sudah kaku. Diduga pria itu telah meninggal dunia lebih dari 20 jam.

Meski demikian, penyebab kematian pria itu masih misteri. Hal ini dikarena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Selain itu, benda-benda berharga milik korban juga masih lengkap di lokasi kejadian. Polisi juga tidak menemukan adanya benda-benda yang mencurigakan di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan tim Inafis dan Puskesmas Ngembal Kulon, tidak ada sebab penganiayaan di tubuh korban. Korban yang meninggal tidak mengunakan pakaian sama sekali. Pakaiannya sudah terlepas semua,” ujar Kapolsek Jati Kudus, AKP Deni Dwi Noviandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya