Terkuak! Pria Tersambar Kereta di Sine Sragen Ternyata Mahasiswa Asal Sukodono
Tim dari PMI Sragen bersama tim Polsek dan Polres Sragen mengevakuasi jenazah korban kecelakaan KA di perlintasan KA Wonowongso/Gambiran, Sine, Sragen Kota, Sragen, Sabtu (25/7/2020). (Solopos/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN – Identitas pria yang tersambar kereta api di perlintasan Kampung Wonowongso/Gambiran, Sine, Sragen, Sabtu (25/7/2020) pagi akhirnya terungkap. Korban diketahui berinisial DAB, 33, yang berstatus sebagai mahasiswa.

Korbn adalah warga Sukodono, Sragen. Identitas korban diungkap Kapolsek Sragen Kota, AKP Mashadi, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu siang.

Identitas korban terungkap berdasarkan pemeriksaan sidik jari di kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro. Awalnya tes sidik jari itu mendapatkan hasil identitas seorang pria bernama Dwi Anang Budiman yang beralamat di Pulogadung, Jakarta.

Pengumuman! Pasar Kota Wonogiri Bakal Ditutup Sepekan

Nama itu kemudian dicek dengan identitas pada STNK sepeda motor Honda Blade yang dikendarai pria tersambar kereta di Sragen tersebut.

“Dalam STNK tercatat nama Sukarno yang tinggal di Sukodono. Nah saat dikroscek ke pemilik STNK ternyata benar kalau DAB itu memang anak dari Sukarni itu. Namun untuk tempat tinggal korban masih dalam pencarian tim Polsek Sukodono,” ujar Mashadi.

Dia menerangkan korban diduga bunuh diri. Namun, dia belum tahu persis motif tindakan korban. Dalam waktu dekat, Mashadi segera meminta keterangan keluarga pria tersambar kereta di Sragen itu.

Video Keributan di Tugu Adipura Sragen Viral Via WA, Ternyata Ini Pemicunya

Untuk sementara, Mashadi baru meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, yakni penjaga pintu perlintasan KA Gambiran Edi Purnomo, 33, dan seorang warga Wonowongso Tri Wibowo, 46.

Diberitkan sebelumnya, korban tersambar Kereta Api (KA) Sri Tanjung dengan nomor loko CC2017804 jurusan Yogyakarta-Banyuwangi di km 235+90, Sabtu pagi pukul 08.30 WIB. Mayat pria tersambar kereta di Sragen itu tergeletak di tengah rel dengan kondisi hancur.

Bayi Laki-Laki Baru Lahir di Sukoharjo Positif Covid-19



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom