Kategori: Karanganyar

Terkuak! Karyawan Minimarket Gawanan Colomadu Diserang Pria Misterius dari Belakang


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kasus dugaan penyerangan yang dialami karyawati minimarket di Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (21/1/2021) masih dalam penyelidikan. Polisi menemukan fakta baru terkait pelaku yang diduga memiliki kecenderungan psikopat.

"Yang jelas kita sudah memetakan, menganalisa karakter yang bersangkutan, didapat bahwa pelaku penganiayaan di Colomadu tersebut cenderung psikopat," ujar Kasat Reskrim Polres Karanganyar AKP Tegar Satrio Wicaksono, seperti dilansir Detik.com, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: 5 Fakta Tragedi Minimarket Berdarah di Gawanan Colomadu

Dugaan kecenderungan pelaku yang disebut psikopat itu muncul berdasarkan analisis rekaman CCTV di minimarket Gawanan, Colomadu. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku awalnya seperti hendak membeli sesuatu. Namun dia tiba-tiba justru menyerang korban dari belakang.

"Berdasarkan kronologis sesuai CCTV, pelaku datang hendak membeli barang. Kemudian diantar oleh korban menuju barang tersebut. Saat hendak menuju barang yang kedua, tiba-tiba korban langsung ditusuk dari belakang," paparnya.

Baca juga: Geger! Tukang Cukur Madura di Grogol Sukoharjo Ditemukan Meninggal

Dia menambahkan, pelaku menyerang karyawati minimarket Gawanan, Colomadu, secara bertubi-tubi menggunakan pisau lipat. Pelaku sengaja menyeret korban ke gudang untuk menghindari saksi mata.

"(Dianiaya) Sekitar lima sampai tujuh menit. Dari (rekaman) CCTV pelaku mencoba membawa korban ke gudang agar tidak diketahui pengujung. Diseret ke gudang," terang Tegar.

Baca juga: Inilah Deva Rachman Istri Syekh Ali Jaber yang Dijuluki Khadijah

Dalam melakukan aksinya, pelaku datang dan pergi dari minimarket di Gawanan, Colomadu, itu sendirian dengan berjalan kaki. Sampai saat ini polisi masih mendalami motif penyerangan dan memastikan korban dan pelaku tidak saling mengenal.

Diberitakan sebelumnya, seorang karyawati minimarket di gawanan Colomadu, EN, ditemukan bersimbah darah di gudang. Wanita yang sedang hamil tujuh bulan itu ditemukan oleh rekannya di gudang dengan kondisi terluka parah. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di Kota Solo untuk mendapat perawatan medis.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita