SOLOPOS.COM - Foto Milea Adnan Hussain (Instagram @pidibaiqquotes)

Inilah sosok asli Milea yang merupakan salah satu tokoh di film Dilan.

Solopos.com, SOLO – Film drama romantis Dilan 1990 yang diangkat dari cerita dalam novel karya Pidi Baiq meraih sukses yang luar biasa. Film yang tayang sejak 25 Januari 2018 itu sampai saat ini, Rabu (31/1/2018), telah mendapat 1.985.000 penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film ini diangkat dari kisah kasih di sekolah dua remaja SMA bernama Milea Adnan Hussain dan Dilan. Semua adegan yang ada dalam film itu diadaptasi dari novel Pidi Baiq yang ditulis berdasarkan kisah nyata dua remaja SMA di Bandung, Jawa Barat, bernama Milea Adnan Hussain dan Dilan.

Foto lawas Milea Adnan Hussain (Twiitter @MileaAdnan)

Foto lawas Milea Adnan Hussain (Twiitter @MileaAdnan)

Sosok Milea di film itu diperankan oleh artis muda, Vanesha Prescilla. Sementara karakter Dilan dimainkan oleh mantan personel CJR, Iqbaal Ramadhan. Kedua artis ini sukses memerankan tokoh sentral yang membuat penonton terbawa perasaan. Bahkan, banyak netizen yang penasaran dengan sosok asli Milea dan Dilan.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, wajah Milea ternyata cukup mirip dengan Vanesha Prescilla. Wajah asli Milea itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Twitter @MileaAdnan. Akun yang dibuat pada 2015 itu memperlihatkan foto lawas Milea saat masih SMA.

Milea mengenakan jaket milik Dilan (Twitter @MileaAdnan)

Milea mengenakan jaket milik Dilan (Twitter @MileaAdnan)

Akun Instagram @pidubaiqquotes juga pernah mengunggah kolase sketsa wajah dan foto lawas Milea pada Oktober 2017 lalu. Netizen yang melihat foto tersebut langsung membandingkan sosok asli Milea dengan Vanesha Prescilla.

Foto Milea Adnan Hussain semasa SMA (Twitter @MileaAdnan)

Foto Milea Adnan Hussain semasa SMA (Twitter @MileaAdnan)

“Oh, ternyata ini Milea asli. Ternyata mirip sama Vanesha Prescilla. Kalau Dilan kayak apa ya wajahnya? Penasaran banget,” komentar @niik552.

“Cantiknya Milea. Pantesan Dilan tergila-gila. Sekarang jadi pensaran sama Dilan. Kayak apa coba wajahnya. Apakah seganteng Iqbaal?” tanya @venasiuush_.

“Ini ternyata Milea. Seandainya aku jadi anak SMA tahun 1990 juga pasti suka. Gimana menurutmu? Ganti penasaran sama si Dilan kayak apa coba?” imbuh @khristopher.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya