Ustaz Abdul Somad (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Kabar keretakan rumah tangga dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) menghebohkan publik. Rumah tangga penceramah kelahiran Asahan, Sumatra Utara, itu diketahui tidak harmonis selama empat tahun belakangan.

Kini, UAS resmi menyandang status duda setelah bercerai dengan Melya Juniarti binti Asman.

Hal tersebut dikonfirmasi Ketua Tim Kuasa Hukum UAS, Hasan Basri. Perceraian UAS dengan Melya Juniarti diresmikan di Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau.

Keputusan majelis hakim dibacakan, Selasa (3/2019), tanpa kehadiran Ustaz Abdul Somad.

Hasan Basri juga mengungkapkan apa yang menjadi penyebab Ustaz Abdul Somad menceraikan istrinya.

Merasa sudah tidak cocok adalah alasan mengapa UAS menceraikan istrinya. UAS juga meminta dimaklumi atas keputusan tersebut.

“Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Kita ini kan manusia, manusiawi,” kata Hasan Basri seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (5/12/2019).

Hasan Basri meminta masyarakat tidak melebih-lebihkan perceraian UAS dengan Melya Juniarti. Sebab, perceraian adalah urusan rumah tangga yang bersifat pribadi.

Sebagai informasi, UAS dan Melya Juniarti menikah pada 20 Oktober 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sayang, pernikahan yang dibangun selama tujuh tahun akhirnya kandas.

Proses sidang perceraian Ustaz Abdul Somad berlangsung sejak Juni 2019.

Berita Terbaru Ustaz Abdul Somad, Klik di Sini!

Dia menyerahkan semua urusan tersebut kepada kuasa hukumnya. Sidang perceraian ini bergulir sejak 30 Juli 2019 tanpa kehadiran UAS.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten