SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video berisi talkshow Rey Utami dan Galih Ginanjar yang membahas urusan ranjang Fairuz A Rafiq hilang dari akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua. Kini, tersisa klarifikasi Rey Utami dan Pablo mengenai ikan asin yang diungkapkan oleh Galih.

Menjawab hal tersebut, Pablo Benua selaku pemilik akun Youtube membenarkan video tersebut telah dihapus. Hal itu lantaran permintaan dari Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pribadi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Diminta sama Barbie, sama mereka [disuruh hapus]. Kalau enggak mah lanjut kita, video mah enggak masalah,” ujar Pablo Benua saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) malam, seperti diberitakan Suara.com.

Pablo dan Rey Utami tak menanyakan lebih lanjut ke Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari soal alasan dihapusnya konten tersebut. Mereka menyarankan untuk menanyakannya langsung ke yang bersangkutan.

“Enggak tahu kita soal itu, tanyakan sama yang bersangkutan saja itu sih,” jelasnya.

Turut dilaporkan pihak Fairuz A Rafiq, Pablo Benua tetap tak merasa ada yang salah dengan pernyataan Galih Ginanjar dalam video. Pablo Benua dan Rey Utami bersedia menjalin silaturahmi dengan Fairuz A Rafiq dengan memberi hak jawab. Namun, pihak Fairuz A Rafiq memilih langsung melapor ke pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya