Terkuak! Ibu & 2 Anak di Sragen Tewas Terlindas Truk Akibat Gagal Nyalip dari Kiri
Sukarelawan dari PMI Sragen, PSC 119 Sukowati dan Satlantas Polres Sragen mengevakuasi korban kecelakaan di simpang empat Spesial ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Kamis (4/3/2021). (Istimewa-PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN – Jajaran Satlantas Polres Sragen mengungkap fakta terkait kronologi penyebab kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk tronton, Kamis (4/3/2021). Kecelakaan di Ring Road Selatan, tepatnya di simpang empat Spesial di Kampung Mageru, Sragen Tengah itu menewaskan seorang ibu dan dua anaknya akibat terlindas truk.

Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, mengungkapkan kecelakaan itu bermula ketika dua kendaraan, yakni truk tronton berpelat nomor AD 1628 LA dan sepeda motor Honda Vario melaju dari arah timur menuju barat.

Baca juga: Air Darah di Pundungrejo Sukooharjo Diduga Muncul dari Sini...

Truk tronton itu dikemudikan Mugiyono, 49, warga Grogol, Suruh, Tasikmadu, Karanganyar. Sementara sepeda motor Honda Vario yang berada di belakang truk dikendarai oleh Kiki Novita Sari, 28, warga Dukuh Jomblang, RT 017/RW 005, Desa Dawung, Kecamatan Jenar, Sragen.

Ibu muda itu memboncengkan dua anak perempuannya yakni Zhelzinka Arthadeztina, 11, dan adiknya Kenzie Shakura Christalline, 3. Sebelum sampai di simpang empat Spesial, Kiki bermaksud menyalip truk itu dari sebelah kiri.

Sayangnya, Kiki tidak tahu bila truk tronton itu ternyata hendak berbelok ke arah yang sama. Sopir truk tronton itu diduga tidak menyadari ada sepeda motor yang bermaksud menyalip kendaraannya dari sebelah kiri. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Sepeda motor nyalip dari sebelah kiri mau lurus. Sementara truknya mau berbelok ke kiri,” ujar Ipda Irwan kepada Solopos.com.

Baca juga: Tragis, Ibu dan 2 Anak Meninggal Terlindas Truk Tronton di Sragen

Tiga orang meninggal dunia terlindas truk dalam kecelakaan maut di Ring Road Selatan Sragen, tepatnya di simpang empat Spesial. Tiga orang yang meninggal dunia itu adalah Kiki Novita Sari, dan dua anak perempuannya yakni Zhelzinka Arthadeztina, 11, dan adiknya Kenzie Shakura Christalline, 3.

Ironisnya lagi, Kenzie baru akan merayakan ulang tahun ketiga pada Sabtu (6/3/2021). Namun, ajal lebih dulu menjemputnya dua hari sebelum ia berulang tahun.

Baca juga: Pabrik Garmen Baru Dibangun Di Sragen, Butuh 1.000 Tenaga Kerja



Berita Terkini Lainnya








Kolom