Terkuak! Dory Harsa Dipecat Didi Kempot
Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Kabar soal Dory Harsa dipecat Didi Kempot mulai menemukan titik terang. Sopir pribadi Didi Kempot, Ibik, membeberkan hal tersebut.

Sebagai informasi, Ibik adalah sopir pribadi Didi Kempot yang kemudian diangkat menjadi personel Lare Jawi, band yang mengiringi Didi Kempot pentas. Dia diberi tugas sebagai penabuh tamborin, sementara Dory Harsa penabuh kendang di band tersebut.

Ibik menyebut ada salah satu rekannya yang dipecat oleh Didi Kempot, yang kemudian disimpulkan netizen sebagai Dory Harsa.

Solo Kondusif, Danrem Warastratana: Kerja Sama Sip TNI, Polri, dan PSHT

"Itu pas ramai-ramainya, ada personel salah satu yang sudah punya nama, dia bilang udah pamit, tapi kok enggak pamit-pamit. Yang ditakutkan, jadi piye toh, kayak pencemaran nama baik, mau numpang tenar," katanya di channel YouTube Mamank Tse, seperti dikabarkan Detik.com, Rabu (23/9/2020).

Ibik menambahkan, almarhum Didi Kempot mengatakan personel yang dikeluarkan itu sebelumnya sudah berpamitan. Namun, yang bersangkutan masih saja bergabung dan ikut pentas bersama Didi Kempot.

"Ada salah satu personel yang bener-bener dikeluarkan, akhirnya dikeluarkan karena sudah pamit, sudah lama, kenapa kok masih ikut terus. Sekarang namanya luar biasa, kalau saya semoga sukses, yang sifatnya yang jelek semoga hilang, yang baik-baik saja," sambung dia.

Dory Harsa dan Nella Kharisma Nikah, Netizen Minta Foto Akad Sampai Tuding Murtad

Meski tidak menyebutkan dengan jelas orang yang dimaksud, netizen menyimpulkan jika orang tersebut adalah Dory Harsa. Apalagi istri Didi Kempot, Yan Vellia mengatakan Dory Harsa kali terakhir pentas bersama sang suami pada Maret 2020.

"Terakhir ketemu 15 Maret, show terakhir di Banyuwangi itu masih bergabung dengan kami. Mas Didi sendiri yang mengganti [Dory Harsa]," jelas Yan Vellia saat berziarah ke makam Didi Kempot, Kamis (17/9/2020).

Viral Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto dengan Wanita Berkemben di Tepi Sungai 

Yan Vellia menyebut Dory Harsa bergabung sebagai personel Lare Jawi pada 2013. Tapi sejak dipecat Didi Kempot, Dory Harsa merintis karier sebagai solois. Sampai saat ini alasan pemecatan itu masih dirahasiakan.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom