SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis Deddy Corbuzier seusai menjadi mualaf terus menjadi pusat perhatian. Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier diberondong berbagai pertanyaan tentang beberapa hal pribadi, termasuk soal sunat.

Sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah, mengaku kerap mendapat pertanyaan dari jemaah tentang Deddy Corbuzier yang telah masuk Islam. Salah satunya adalah tentang apakah Deddy Corbuzier sudah sunat atau belum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertanyaan tersebut membuat Gus Miftah merasa kurang nyaman. Namun, secara tegas dia menyebut Deddy Corbuzier telah lama disunat. “Sebenarnya dia sudah disunat. Tapi, masak saya lihat langsung. Orang segede gini gimana,” kelakar Gus Miftah seperti dilansir Liputan 6, Sabtu (29/6/2019).

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier yang masuk Islam pada 21 Juni 2019 itu memang sering mendapat berbagai pertanyaan unik, termasuk soal sunat. Dia mengucap syahadat di Pesantren Ora Aji Jogja milik Gus Miftah.

Deddy Corbuzier memutuskan masuk Islam setelah melewati perjalanan panjang. Dia mengaku tertarik pada Islam sejak dua tahun terakhir. Dia pun mempelajari Islam lebih dalam selama delapan bulan belakangan bersama sejumlah temannya, termasuk Gus Miftah.

Artis yang menjadi presenter talkshow Hitam Putih itu sama sekali tidak mengalami kesulitan mempelajari Islam. Bahkan, kini dia merasakan keindahan agama Islam.

Dia memutuskan pindah agama atas keinginannya tanpa paksaan siapapun. Dia juga membantah keputusan itu diambil karena alasan ingin menikah lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya