Terkenal di Tiktok Versi China, Gadis Ini Dibilang Mirip IU
Gadis tiongkok mirip IU. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Seorang gadis cantik mendapatkan ketenaran di Douyin, Tiktok, versi China karena parasnya yang sangat mirip artis dan penyanyi Korea Selatan IU.

Melansir Koreaboo, Senin (25/1/2021), dalam video pengguna bernama Wenhoney, gadis ini memerkan fitur dan ekspresi wajah yang mengingatkan banyak orang pada artis bernama asli Lee Jieun tersebut.

Gadis ini tidak hanya terlihat mirip dengan IU, tetapi dia mendapatkan lebih banyak perhatian karena menggunakan gerakan dan pose, yang membuatnya semakin mirip IU. Kemiripan gadis ini dengan IU begitu luar biasa, sehingga netizen pun mengaku banyak yang terkejut. “Saya pikir dia adalah IU,” ujar salah satu netizen.

Baca Juga: Pertama Sejak Merapi Siaga, Banjir Lahar Hujan Terjang Alur Kali Woro Klaten

Beberapa netizen menyebutkan gadis tersebut benar-benar terlihat seperti doppelganger. Di sisi lain, beberapa netizen juga skeptis tentang kemiripannya dengan IU di kehidupan nyata. “Dia mungkin hanya terlihat seperti IU di video ini,” balas salah satu netizen. Sementara netizen lainnya berkomentar mungkin gadis tersebut menggunakan filter.

Gadis Tiktok Mirip IU

Terlepas dari reaksi beragam. Tidak ada keraguan bahwa gadis tersebut mengambil alih internet dengan visualnya yang bercahaya. Sementara itu, IU sendiri akan segera comeback merilis karya barunya tahun ini.

IU telah merilis teaser dari lagu pra -rilisnya yang bertajuk Celebrity. Nantinya lagu tersebut dirilis pada 27 Januari. Selain comeback album, pemeran serial drama korea Hotel De Luna ini juga telah merampungkan syuting untuk film terbarunya Dream, yang dibintangi bersama Park Seo Joon.

Baca Juga: Bupati Sragen Tanggapi Positif Permintaan Pedagang Agar Dibebaskan dari Retribusi

Dream menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti piala dunia tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimmpin oleh pelatih Yoon Hong Dae, yang diperankan oleh Park Seojun, yang menjadi pelatih secara tidak terduga.

IU sendiri memerankan karakter Lee So Min, seorang produser yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim Yoon Hong Dae. Film ini dijadwalkan tayang kisaran tahun ini.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom