SOLOPOS.COM - Ajib Rosidi dan Nani Wijaya (Okezone)

Kondisi Ajib Rosidi yang terkena serangan jantung sudah membaik.

Solopos.com, SOLO – Suami aktris senior Nani Wijaya, Ajib Rosidi, diketahui dirawat di rumah sakit karena serangan jantung. Ajib secara langsung membeberkan kondisinya yang telah membaik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya masih dirawat di rumah sakit. Tapi dari saya kena serangan sudah lebih baik,” beber Ajip saat dihubungi awak media pada Jumat (15/9/2017).

Sebagaimana dilansir Okezone, Ajip Rosidi harus dilarikan ke rumah sakit setelah terkena serangan jantung pada Selasa (12/9/2017) lalu. Kala itu, Ajip yang kebetulan sedang berada di Jakarta langsung dibawa ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk mendapat perawatan.

Terkait kabar dirinya yang terkena serangan jantung, Ajip Rosidi sedikit memberikan tanggapan. Meski tidak sepenuhnya membenarkan, Ajip mengatakan dirinya memang sedikit mengalami masalah pada jantung.

Ajip tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut perihal sakit yang ia alami. Ajip menyarankan awak media menanyakan detail kondisinya langsung ke tim medis.

“Kamu cari informasinya ke dokter saja jangan dari saya,” tutup Ajip sebelum mengakhiri pembicaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya