SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United diterpa badai cedera. Meski begitu, MU tetap tampil memukau. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu mengalahkan Crystal Palace di pekan ke-28 Liga Premier Inggris.

Bermain di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, MU menang dengan skor 3-1. Romelu Lukaku mencetak dua gol sementara satu gol lainnya dilesakkan Ashley Young. Sementara satu gol balasan Palace dilesakkan oleh Joel Ward.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kemenangan itu membuat MU belum terkalahkan di Liga Inggris sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Dari 11 pertandingan yang dilalui MU di Liga Inggris bersama Solskjaer, mereka mencatatkan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, MU juga tangguh di partai tandang. Mereka menyapu bersih enam laga tandang dengan kemenangan. Padahal, kondisi MU tengah tak ideal. Mereka diterpa badai cedera. Tercatat 10 pemain harus menepi dan beberapa di antaranya adalah tim inti.

“Ini adalah kemenangan tandang yang bagus. Kami mengontrol pertandingan dengan baik. Ini artinya sudah beberapa kemenangan tandang diraih,” ungkap Solskjaer seperti dilansir BBC.

“Fred dan Scott McTominay belum banyak tampil sejauh ini dan kami memberikan debut untuk salah satu anak akademi juga, James Garner. Inilah Manchester United, kami punya skuat dan pemain berkualitas dan akan terus memunculkan pemain. Setiap tim akan punya masalah cedera di titik ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya