Tutup Iklan

Terkecoh! Hotman Paris Sempat Tergila-Gila Millendaru

Pengacara kondang, Hotman Paris, mengaku patah hati setelah mengatahui jati diri Millendaru. Dia tidak menyangka selebritas Instagram (selebgram) yang sempat dicintainya itu bukalah wanita tulen.

Terkecoh! Hotman Paris Sempat Tergila-Gila Millendaru

SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan Millendaru (Instagram-@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang, Hotman Paris, mengaku patah hati setelah mengetahui jati diri Millendaru. Dia tidak menyangka selebritas Instagram (selebgram) yang sempat dicintainya itu bukalah wanita tulen.

Kekecewaan itu disampaikan Hotman Paris lewat vlog yang diunggah, Minggu (7/4/2019). Hotman Paris mengaku tergila-gila kepada Millendaru yang berpenampilan seperti wanita sempurna. Namun, cintanya kandas saat mengetahui Millendaru adalah pria yang berdandan seperti wanita.

"Sebulan penuh aku naksir sama kamu. Tapi, aku hargai kejujuranmu. Kamu bukan wanita tulen," tutur Hotman Paris kepada Millendaru.

Menurut Hotman Paris, Millendaru memiliki bentuk fisik wanita idaman pria. Sayangnya, dia tidak bisa menjadikan Millendaru sebagai kekasihnya karena bukan wanita tulen. "Semuanya perfect. Semua impian laki-laki ada. Tapi, harus berakhir. Saya naksir sama dia sebulan lalu. Tapi, begitu saya tahu dia bukan wanita, hatiku hancur," sambung Hotman Paris.

Padahal, Hotman Paris berangan-angan menghabiskan waktu yang indah dengan Millendaru di Bali. Baginya, Millendaru adalah wanita tercantik. Sayangnya, Millendaru hanyalah wanita jadi-jadian. "Saya booking tiket pesawat, berniat honeymoon ke Bali. Tapi, ternyata dia bukan wanita. Inilah wanita tercantik yang saya lihat di kelab ini. Tapi, dia laki-laki rupanya," tegas Hotman Paris.

Dalam video itu, Millendaru menegaskan jati dirinya sebagai waria. Dia tidak mengalami menstruasi seperti wanita pada umumnya. Bahkan, kelaminnya adalah pria. Penampilannya saja yang seperti wanita dengan bantuan kosmetik.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Millendaru bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudero. Sejak kecil, dia menjalani kehidupan layaknya pria. Namun, setelah lulus SMA, dia mulai berani menunjukkan penampilannya yang seperti wanita.

Berita Terkait

Berita Terkini

650 Personel TNI AU Disuntik Vaksin Astrazeneca Di RSAU Solo, Ada Efeknya?

RSAU Solo di Colomadu, Karanganyar, sudah menyuntikkan 1.300 dosis vaksin Covid-19 dari Astrazeneca kepada 650 personel TNI AU.

KUA Pondok Gede Tanggapi Isu Rencana Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Sebagaimana diketahui KUA Pondok Gede merupakan daerah domisili Nissa Sabyan.

Dies Natalis ke-21, FISKOM UKSW Bantu Mahasiswa NTT

Pandemi Covid-19 yang terjadi telah mendorong FISKOM UKSW Salatiga melakukan berbagai adaptasi.

Insiden Perahu Terbalik Kedungombo, Pemkab Boyolali: Posisi Kami Serba Repot

Pemkab Boyolali mengatakan dalam posisi serba repot terkait insiden perahu terbalik di Waduk Kedungombo yang menewaskan sembilan orang.

Ruko Dua Lantai Terbakar di Mergangsan, Diawali Ledakan

Kebakaran awalnya diketahui oleh pedagang bakmi yang berjualan di depan ruko

Catat Lur! Ini Daftar Formasi CPNS & P3K Wonogiri

Berikut daftar formasi CPNS dan P3K Wonogiri beserta jadwal seleksinya pada 2021.

Sering Meniup Makanan/Minuman Panas? Awas Ada Bahaya Mengintai

Kebiasaan meniup makanan panas ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.

Jokowi Selamatkan 75 Pegawai KPK Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Jokowi tidak setuju 75 pegawai yang tidak lolos TWK itu diberhentikan. Menurutnya, masih ada opsi lain, yaitu pendidikan kedinasan.

2 Air Terjun di Lereng Gunung Muria Layak untuk Dikunjungi

Air Terjun Sekar Gading di Kabupaten Kudus masih sangat alami di mana air mengalir dari sisi kanan dan kiri seakan menambah keeksotisannya.

Klaster Corona Sumber Dipicu Acara Kumpul-Kumpul

Klaster di Sumber, Solo dipicu kegiatan buka bersama yang diselenggarakan salah satu warga yang bekerja di luar daerah dan sudah mengalami gejala tanpa rasa.

Dipastikan Aman, Pengemudi Perahu Wisata di WGM Wonogiri Punya Lisensi

Operator perahu wisata di WGM Wonogiri dipastikan sudah berlisensi dan mengerti standar keselamatan.