SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sudah tujuh orang dijadikan saksi terkait pengiriman paket bom rakitan yang meledak dan melukai pemilik SM Swalayan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Saksi terakhir yang diperiksa tim anti teror Polda Sumsel berprofesi sebagai sopir travel Lubuklinggau-Palembang berinisial BS alias U.

Menurut Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Takwil Icshan, sebelumnya penyidik sudah mengamankan enam warga yang diduga mengetahui pengiriman paket bom tersebut, antara lain H dan KA, pengurus travel di wilayah Kota Palembang, kemudian DD, kasir rumah makan di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, AN, sopir travel Avanza, DY, sopir mobil Xenia, dan W, pemilik mobil Xenia merah maron.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BS alias U ditangkap petugas karena sehari sebelum peristiwa ini menjalin komunikasi dengan saksi DD. Hal ini diketahui dari pemeriksaan panggilan masuk pada handphone saksi DD. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya