SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Gejolak Suriah yang tidak kunjung henti terus mengundang kecaman dari masyarakat internasional. Salah satu negara pecahan Uni Soviet, Georgia, mengambil sikap yang sama dengan Indonesia terkait masalah ini. Menteri Luar Negeri Georgia, Grigol Vashadze hari ini, Sabtu (30/6) mengatakan, pihaknya mendukung sikap Liga Arab dan PBB, bahwa kekerasan di Suriah harus dihentikan secepatnya. Vashadze menambahkan, negara yang baik seharusnya tidak memerangi perbedaan pandangan dengan menggunakan kekerasan dan senjata.

Dirinya juga menyatakan tidak setuju, dengan sikap Rusia terhadap Suriah. Sementara itu, menyikapi konflik di Suriah, Menlu RI, Marty Natalegawa mengatakan, pemerintah telah menyiapkan beberapa opsi, terkait penyelamatan WNI di Suriah. Menurutnya, pemerintah saat ini hanya bisa memastikan, WNI di Suriah berada jauh dari kantong konflik. Proses penyelamatan WNI hingga saat ini juga masih terus dijalankan secara bertahap. [vivanews/rda/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya