SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Tim Pemenangan Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo (Jo-Dy) berancang-ancang lapor ke Panwaslu Solo soal beredarnya pesan singkat yang menyesatkan terkait pasangan Jo-Dy.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jo-Dy FX Hadi Rudyatmo, YF Sukasno menjelaskan, pihaknya melakukan koordinasi dengan tim kampanye dan bidang adfvokasi membahas mengenai masalah itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami koordinasikan dulu, langkah apa yang akan diambil, termasuk kemungkinan itu (lapor Panwaslu-red). Apakah lapor atau tidak,” kata Sukasno kepada wartawan di Gedung Dewan, Senin (14/4).

Ekspedisi Mudik 2024

Dia menyatakan, pesan singkat yang beredar di masyarakat sangat menyesatkan karena isinya mengenai pasangan Jo-Dy yang bagi-bagi pulsa agar bisa menjadi walikota-wakil kota dalam Pilkada. Sukasno mengatakan, pesan singkat itu telah beredar sejak akhir pekan lalu.

Dalam pesan singkat itu tertulis, Bapak Joko Widodo dan FX Rudi bagi-bagi pulsa agar terpilih sebagai Walikota Solo. Beliau bekerja dengan semua operator. Bagikan ke-10 orang. Pulsa anda akan terisi 50 ribu serius.

“Ini menyesatkan dan merugikan kami. Banyak orang yang menanyakan hal itu dan akhirnya mereka bisa kecewa. Tim dan Jo-Dy tidak pernah menjanjikan apapun selain program yang diserap dari masyarakat,” papar Sukasno.


dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya