SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS – Didier Deschamps, khawatir dengan keputusan pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas [AVB], terkait penjaga gawang, Hugo Lloris.
Kiper nomor satu Prancis ini, bergabung ke Spurs, julukan Tottenham dari Lyon, pekan lalu. Namun setelah didatangkan, AVB justru mengatakan, penjaga gawang veteran, Brad Friedel, tetap menjadi pilihan utama.
Deschamps mengaku keputusan AVB ini bisa membahayakan posisi Lloris di skuat Prancis. Seandainya jarang dimainkan, bukannya tak mungkin posisi Lloris bakal digantikan penjaga gawang lainnya yang lebih memiliki intensitas permainan.
“Lloris tidak memahami pernyataan Villas-Boas. Saya tahu apa yang dikatakan Villas-Boas. Jika saya mengeluarkan pandapat akan menimbulkan sedikit masalah di Inggris, tapi saya terkejut akan hal ini,” ujar Deschamps di Telefoot, Selasa (4/9/2012) WIB.
“Saya tak ingin menciptakan masalah, yang bukan bagian saya. Namun jika ini terjadi [Lloris tak dimainkan], saya akan banyak berbicara,” imbuh eks pelatih Marseille ini.
“Anda semua tahu betapa berharganya Hugo. Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi saya berharap semuanya berjalan baik untuknya,” beber Deschamps.
Dalam kesempatan itu, Deschamps juga membahas tentang persiapan skuatnya menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finland di Helsinki, Jumat (7/9/2012) waktu setempat.
“Target kai jelas, lolos ke PialaDunia dan dimulai melalui laga perdana (melawan Finlandia). Kami akan focus. Tujuannya, kami akan memulai dengan baik dan idealnya bisa menang,” pungkas Deschamps.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya