SOLOPOS.COM - Sassha Carissa (detik.com)

Solopos.com, BANDUNG - Kasus prostitusi artis berinisial TA terus dikembangkan. Kini, polisi memeriksa artis sekaligus model seksi Sassha Carissa.

Dikutip dari detik.com, penyidik Polda Jawa Barat diketahui memeriksa satu orang artis berkaitan dengan kasus prostitusi artis TA, Selasa (5/1/2021). Artis yang diperiksa tersebut berinisial SC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Identitas Mayat Wanita Mengapung di Bengawan Solo Kawasan Sragen 4 Hari Lalu Masih Misterius

"Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Artis yang juga seorang model seksi berinisial SC itu diketahui adalah Sassha Carissa. Dia terlihat mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, Selasa. Sassha menjalani pemeriksaan selama 2,5 jam dari pukul 16.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Mengerti Kebutuhan Konsumen, Inilah Kunci Sukses Epson Indonesia 20 Tahun Berkiprah di Tanah Air

Mengenakan kemeja biru muda dan masker, Sassha Carissa itu keluar didampingi penyidik. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu. "Maaf ya misi," kata Sassha singkat.

Seperti diketahui, Polda Jabar sempat mengungkap prostitusi artis TA. Artis tersebut ditangkap personel Polda Jabar di Kota Bandung di sebuah hotel, Kamis (17/12). Di kamar hotel itu, TA bersama seorang pria hidung belang.

Artis TA disebut polisi bertarif fantastis untuk yang mau kencan dengan dirinya. "TA ini yang kita dapatkan keterangan, ini Rp 75 juta," ujar Kombes Erdi A Chaniago, pertangahan bulan lalu.

Barang Bukti Kondom

Polisi juga membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis TA. Sejumlah barang bukti disita polisi dari pengungkapan itu. Barang bukti yang disita tersebut terdiri dari laptop, ponsel, buku tabungan, kartu ATM, hingga alat kontrasepsi berupa kondom. Barang bukti itu dipamerkan polisi saat rilis kasus tersebut.

Menurut Erdi, dari sederet barang bukti yang ditemukan, ada kondom yang menjadi bukti adanya praktik prostitusi tersebut. Ia melanjutkan, kondom ditemukan di tempat kejadian perkara.

Berpenghasilan Puluhan Juta Rupiah Pada Usia 19 Tahun Di Soloraya, Begini Perjalanan Axl

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya