SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

WONOSARI–DPD PAN Gunungkidul berencana memanggil Edi Purwanto, untuk diklarifikasi terkait keterlibatannya dalam persoalan pengelolaan Gua Pindul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah bahas permasalahan itu. Dalam waktu dekat yang bersangkutan akan kami panggil untuk kepentingan klarifikasi,” kata ketua DPD PAN Gunungkidul M.Dodi Wijaya kepada Harianjogja.com, Senin (25/2/2013).

Dodi mengungkapkan dalam pertemuan itu nantinya dirinya baru akan meminta penjelasan dari Edi. Langkah pemberian surat peringatan baru akan dilakukan usai pertemuan tersebut.

“Ya nanti kita dengar dulu jawaban beliau bagaiamana. Bagaiamana pun kiprah Edi ini turut membawa nama PAN di masyarakat. Jika memang nanti dipandang perlu dilakukan surata peringatan kami akan siapkan,” imbuhnya.

Perihal keterkaitan Edi dengan kepemilikan KTA salah satu sayap partai lain, Dodi enggan berkomentar. PAN kata dia, baru sebatas mendegar kabar dari masyarakat terkait rencana kepindahan Edi ke partai lainnya.

“Makanya kami akan klarifikasi dulu semuanya terkait banyak hal. Belum bisa saya ungkapkan sekarang,” ungkap Dodi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya