SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Seorang perempuan terjun bebas dari lantai IV Solo Grand Mal (SGM), Rabu (2/3). Perempuan tersebut kemudian tewas dalam perjalanan ketika dibawa ke rumah sakit.

Menurut salah seorang saksi Bambang,59, dirinya melihat perempuan tersebut sekitar pukul 18.10 WIB berdiri di lantai IV. Setelah lima menit, perempuan itu menengok ke belakang. Setelah itu dia langsung terjun sembari berteriak,”La illa haillalah.”

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Tubuh perempuan itu jatuh du dekat pintu bagian barat mal dengan posisi tengkurap dan kepala berada di sebelah timur. Kondisinya mengenaskan, kaki kiri patah dan rahang luka berat. Selama kurang lebih 30 menit tak ada orang yang berani mendekati tubuh korban. Namun diduga, korban masih hidup sesaat setelah jatuh tersebut.

Polisi pun kemudian mengevakuasi korban dan langsung membawanya ke rumah sakit Kasih Ibu. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, korban memiliki ciri-ciri bertubuh agak pendek, gemuk, rambut hitamm dan memakai kaus merah serta celana jins.

Menurut Kapolsek Laweyan, Kompol Subagyo, kasus ini masih dalam penyelidikan. Saat ini korban dibawa ke RS Moewardi untuk dilakukan autopsi.

Belum ada kejelasan tentang identitas korban. Namun ada sumber yang menduga bahwa korban bernama Elisa Novita Sari, 21, warga Bibis, Nusukan, Solo. Namun ada dugaan korban merupakan warga Jakarta.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya