SOLOPOS.COM - Cover album Reputation milik Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Album Reputation Taylor Swift menjadi album terlaris di AS tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Album terbaru Taylor Swift terjual lebih dari 1,216 juta kopi. Capaian angka tersebut membuat album Reputation menjadi album terlaris sepanjang 2017 di Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Antara dari Reuters, Selasa, pekan pertama penjualan Reputation melampaui rekor sebelumnya yang dipegang album Damn, Kendrick Lamar yang langsung terjual 603.000 kopi album pada April silam.

Reputation jadi album terlaris di AS tahun ini dan sejauh ini melampaui penjualan kumulatif 863.000 album dari nomor 2 hingga 200 di tangga Billboard pada akhir pekan 16 November, berdasarkan data Nielsen Music.

Album terbaru Taylor menembus angka 1 juta kopi hanya empat hari sejak dirilis, namun gagal melampaui penjualan dari debut album Adele yang berjudul 25, album itu terjual 2,43 juta kopi dalam empat hari pertama setelah dirilis pada November 2015.

Reputation merupakan album studio pertama Swift dalam tiga tahun terakhir, menandai transformasinya perubahan persona penyanyi 27 tahun yang dikenal membuat lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya