SOLOPOS.COM - ilustrasi-berbagaihal.com

ilustrasi-berbagaihal.com

 
WATES-Nasib nahas dialami David Prayitno, 3, bocah asal Gunungkelir, Jatimulyo, Girimulyo, Selasa (26/2/2013) sore. Tubuh David langsung melepuh akibat terjebur ember berisi air panas. Diduga, bocah tersebut lepas dari pengawasan orang tua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui, Rabu (26/2/2013), di ruang isolasi Bangsal Cempaka RSUD Kulonprogo, Suyadi,43, ayah korban, menuturkan kejadian bermula saat ia hendak memandikan David menggunakan air hangat. Setelah menuang air panas di sebuah ember, ayah dua anak itu langsung menuju ke sumur.

“Saya bawa ember berisi air panas ke sumur, untuk dicampur dengan air dingin. Sampai di tepi sumur, saya letakkan ember di pinggir lalu saya menimba air air di sumur,” kata suami dari Soyem tersebut.

Namun, tanpa disadari, David mengikuti langkahnya ke sumur. Bocah tersebut berjalan mundur dan tersandung ember. Setelah itu, dia langsung jatuh ke dalam ember berisi air panas.

“Saya kaget dan langsung mengangkat anak saya. Banyak luka melepuh di pantat dan pahanya. Kemudian saya dan istri sempat mengoles dengan pasta gigi. Kemudian kami segera bawa ke rumah sakit,” tambah Suyadi.

Sementara berdasarkan pantauan Harianjogja.com, kondisi David masih masih kritis. Dia hanya bisa tidur tengkurap karena bagian belakang tubuhnya melepuh serta menggunakan infus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya