Terjatuh saat Mendaki Gunung Merbabu, Camat Klego Boyolali Patah Tulang
Camat Klego Gatot dievakuasi tim penyelamat Boyolali dari Gunung Merbabu, Senin (1/5/2017). (Istimewa)

Camat Klego, Boyolali, mengalami patah tulang karena terjatuh saat mendaki Gunung Merbabu.

Solopos.com, BOYOLALI -- Camat Klego Gatot Murdiyanto terjatuh saat mendaki gunung Merbabu, Senin (1/5/2017). Dikabarkan Gatot yang seorang diri saat mendaki itu mengalami patah tulang pada salah satu bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Boyolali, Senin, Gatot mendaki melalui Dukuh Guolelo, Desa Ngagrong, Kecamatan Ampel, Boyolali, Minggu (30/4/2017) sekira pukul 06.30 WIB. Saat ini Gatot sudah berhasil dievakuasi oleh tim penyelamat yang terdiri atas warga setempat, polisi, dan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali menuju rumah sakit di Boyolali.

Kapolsek Ampel AKP Edi Sukamto saat dihubungi Solopos.com mengatakan pada intinya Gatot selamat meskipun mengalami patah tulang. “Intinya, Pak Camat selamat. Sepertinya ada patah tulang. Sekarang [sekitar pukul 14.00 WIB] dia sudah dibawa turun ke rumah sakit,” ujar dia sebelum sambungan telepon tiba-tiba terputus.

Kapolsek yang saat dihubungi mengatakan masih berada di Guolelo belum sempat menjelaskan lokasi kejadian serta kronologinya.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom