SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Ani Hidayat, istri Menteri Perindustrian MS Hidayat meninggal dunia setelah ditemukan terjatuh di kamar mandi di Hotel Marriott, Surabaya. Ani ditemukan pertama kali oleh ajudan yang mendampinginya.

Berdasarkan penuturan ajudan pribadi Ani kepada Kepala Dinas Perindsutrian dan Perdagangan Jawa Timur, Budi Setiawan, saat pertama kali ditemukan di kamar mandi, posisi almarhum saat jatuh seperti orang yang sedang bersujud. Saat itu Ani masih dalam keadaan bernapas.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

“Makanya itu langsung dilarikan ke RS Siloam. Sempat dapat pertolongan hanya beberapa menit, enggak sampai lima menit akhirnya ibu meninggal,” kata Budi kepada wartawan di Masjid Al-Falah, Jl Raya Darmo, Surabaya, Sabtu (19/11).

Budi menambahkan, masih dari keterangan ajudan tersebut bahwa tidak ditemukan sama sekali bekas luka pada diri almarhumah.

“Ajudan melihat kejadian yang menimpa ibu Ani karena saat itu pintu kamar almarhumah dalam keadaan terbuka,” katanya.

Ani berada di Surabaya untuk menghadiri acara pernikahan penyanyi Astrid Sartiasari dan Arlan Jumarwan Djoewarsa. Sebenarnya, saat ke Surabaya Ani didampingi MS Hidayat. Hanya saja, pada Jumat (18/11) Hidayat langsung terbang kembali ke Bali untuk mengikuti kegiatan KTT ASEAN.

Ani Hidayat memiliki nama lengkap Nuraini Mahdiati. Ani meninggal pada usia 64 tahun.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya