SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN—Seorang pemuda, Jiman, 28, warga asal Dukuh Banjarejo Jumbleng RT 19, Desa Slendro, Gesi tewas terjatuh dari pohon mahoni setinggi 10 meter di petak 7B RPH Tangen, tepatnya di Dukuh Singget, Desa Sigit, Tangen, Sragen, Jawa Tengah Minggu (30/10).

Informasi yang dihimpun Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari tempat kejadian perkara (TKP), Senin (31/10), persitiwa itu berawal saat korban mencari kayu bakar dengan memanjat pohon mahoni di kebun milik Perun Perhutani RPH Tangen. Lantaran kurang hati-hati, korban terlepeset dan terjatuh dari pohon setinggi 10 meter itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban terjatuh dengan posisi kepala di bawah. Akibatnya korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Sragen. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Tangen. Tim dokter Puskesmas Tangen menerangkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, membenarkan kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari Kapolsek Tangen, AKP Wajiman. Tim Polsek Tangen langsung menangani kasus itu. Korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk pemakaman.(JIBI/SOLOPOS/trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya