SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG – Momen adu kebut MXGP yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu-Minggu (13-14/7/2019), rupanya dimanfaatkan Yamaha untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Produk itu, yakni Yamaha X-Ride dengan tampilan warna dan grafis baru, yang terinspirasi dari tunggangan pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory Team.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Peluncuran produk terbaru Yamaha ini bahkan digelar sehari sebelum ajang MXGP di Semarang dimulai atau Jumat (12/7/2019). Peluncuran Yamaha X-Ride seri terbaru itu bahkan turut dihadiri dua pembalap Yamaha yang tampil di MXGP, Romain Febvre dan Jeremy Seewer.

Dikutip dari siaran pers Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pihaknya memang sengaja memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP di Semarang untuk meluncurkan motor berkarakter adventure, X-Ride dalam dua tahun terakhir.

Produk ini diharapkan makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi, bagi konsumen yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-Ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series yang digunakan Romain Febvre dan Jeremy Seewer dalam ajang MXGP. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ujar Direktur Sales PT YIMM, Sutarya, di Yamaha Flagship Shop, Semarang, Jumat (12/7/2019).

Desain adventure stylish dan fitur-fitur unggulan X-Ride mudah menarik hati konsumen untuk memilikinya. Aksi petualangan pun makin seru bersama X-Ride. Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 18.035.000.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya