SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (REUTERS/Giorgio Perottino)

Paulo Dybala menjadi incaran sejumlah klub pada bursa transfer kemarin.

Solopos.com, TURIN – Paulo Dybala mengucapkan terima kasih kepada klubnya, Juventus, karena tetap dipertahankan di musim ini. Ucapan terima kasih Dybala itu merujuk pada sikap Juve yang menolak tawaran sejumlah klub pada dirinya, termasuk Barcelona.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, Dybala menjadi incaran sejumlah klub pada bursa transfer musim panas kemarin setelah tampil apik di musim lalu. Barcelona menjadi salah satu klub yang meminati pemain asal Argentina.

Barca memang sudah memiliki trio maut, Lionel Messi, Neymar, dan Lusi Suarez. Namun tim polesan Luis Enrique itu tetap membutuhkan striker pelapis dari ketiganya. Dybala pun dilirik, namun akhirnya Juve menolak tawaran raksasa Spanyol itu.

Barca sendiri kemudian mengalihkan tawaran ke Kevin Gameiro, namun si pemain memilih berlabuh ke Atletico Madrid. Hingga akhirnya, Blaugrana berhasil mendapatkan striker Paco Alcacer dari Valencia.

Dybala mengakui telah ada pembicaraan antara Barcelona dengan Juve tentang transfer dirinya. Dia merasa beruntung karena Juve menolak tawaran itu. “Juventus sudah menolak penawaran untuk diri saya dan saya berterimakasih pada Juventus karena itu berarti mereka percaya pada saya. Sulit untuk menolak penawaran seperti ini,” kata Dybala dalam wawancaranya dengan Calcio Mercato.

“Saya senang bertahan, saya bermain di klub terbaik di dunia dan jika suatu saat nanti saya memutuskan pergi, itu adalah untuk kebaikan klub,” lanjut pemain 22 tahun ini.

Dybala lantas mengungkapkan impiannya ke depan. “Kami ingin memenangi Liga Champions. Memenangi Piala Dunia bersama Argentina, bagaimanapun, akan lebih baik. Saya akan ‘gila’ jika itu terjadi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya