SOLOPOS.COM - Rekaman pria diterkam harimau hingga tewas. (Istimewa/Youtube)

Seorang pria asal Tiongkok meninggal setelah diterkam harimau. 

Solopos.com, NINGBO — Insiden mengerikan terjadi di Youngor Wildlife Park di kota Ningbo, sekitar 200 kilometer dari selatan Shanghai, Tiongkok, Minggu (29/1/2017). Dilaporkan media setempat, seorang pengunjung diterkam harimau di hadapan anak dan istrinya sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana sang pria bisa masuk kandang harimau yang berakhir dengan dirinya diterkam oleh kucing besar tersebut. Sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Senin (30/1/2017) para pengunjung menghubungi staf kebun binatang pada pukul 14.30 waktu setempat usai melihat korban berada di cengkraman taring harimau.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun yang lebih mengerikan lagi adalah istri dan anak korban menyaksikan langsung ketika kepala keluarga mereka terus diserang oleh harimau tersebut.”Saya melihat harimau itu menerkamnya, wajahnya (sang pria) penuh dengan darah. Setiap ia berusaha bangun, harimau tersebut menekannya kembali ke bawah,” ujar salah satu saksi mata.

Polisi dan staf biro kehutanan setempat baru tiba di lokasi pada pukul 15.15 waktu setempat. Akhirnya sang pria bisa dievakuasi usai para petugas menggunakan petasan dan water cannon untuk mengusir harimau yang mencengkeram sang pria.

Sang pria yang tidak disebutkan namanya itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, takdir berkata lain sebab sang pria menghembuskan napas terakhirnya ketika berada di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya