SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu Polisi melakukan olah TKP sebuah rumah di bantaran Bengawan Solo di kampung Losari, RT 005 RW 003, Pasar Kliwon, Kamis (16/5) setelah Densus 88 menangkap seorang terduga teroris. Didalam rumah tersebut ditemukan beberapa senjata tajam dan bahan pembuat bom.


JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu
Polisi melakukan olah TKP sebuah rumah di bantaran Bengawan Solo di kampung Losari, RT 005 RW 003, Pasar Kliwon, Kamis (16/5) setelah Densus 88 menangkap seorang terduga teroris. Didalam rumah tersebut ditemukan beberapa senjata tajam dan bahan pembuat bom.

SOLO--Sebuah rumah yang berada sekitar 70 meter dari lapangan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, digeledah aparat, Kamis (16/5/2013). Rumah tersebut diduga dihuni oleh terduga teroris.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Pantauan Solopos.com, sekitar pukul 10.50 WIB dari jarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian, tampak di sekitar rumah tersebut telah dipasang police line.

Sejumlah personel polisi mengamankan lokasi, sementara seseorang yang menggenakan seragam layaknya Densus 88 terlihat berjalan menuju rumah tersebut.

Informasi sementara yang diterima Solopos.com, rumah tersebut merupakan rumah kontrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya