SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto/Grafis/Is Ariyanto)

SOLO — Suara ledakan kembali terjadi saat penggerebekan terduga teroris di Mojosongo, Jebres, Solo, Sabtu (27/10/2012). Ledakan kali kedua itu terjadi pukul 14.26 WIB. Informasi yang dihimpun Solopos.com, ledakan itu juga membuat warga sekitar yang berada di lokasi kejadian kaget.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, petugas Densus 88 juga melakukan penggerebekan rumah milik Giyono yang dikontrakkan. Rumah itu berada sekitar 50 meter timur rumah dan masjid milik Bahrun, warga Jl Lawu Timur 4 RT 005/RW 009, Marengan, Mojosongo, Jebres Solo, yang digerebek Densus 88.

Sebelumnya, Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri melakukan penggerebekan sebuah rumah di Jl Lawu Timur No 4 RT 005/RW 009, Mojosongo, Jebres, Solo, Sabtu (27/10/2012). Belum diketahui terduga teroris yang ditangkap.

rumah tersebut juga terdapat Masjid At Taqwa milik Bakrun, warga setempat. Dari informasi yang ada, rumah tersebut ditempati anak laki-laki Bakrun yang bernama Mus. Namun, belum ada kepastian dari pihak kepolisian terkait penggerebekan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya