SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Kanalsemarang.com, PURWOREJO – Detasemen Khusus 88 Mabes Polri menangkap seorang terduga teroris, Arif Suharto, warga Desa Pangenrejo, Kabuaten Purworejo, Jateng, Selasa (16/9/2014).

Arif ditangkap tim Densus 88 di rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB tanpa perlawanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakapolres Purworejo, Kompol Elfian seperti dikutip Antara, Selasa (16/9/2014) membenarkan peristiwa mepangkapan terhadap terduga teroris tersebut.

Ia mengatakan, setelah dilakukkan penangkapan, tersangka dibawa ke Jogja Kemudian diterbangkan ke Jakarta guna mendalami dugaan keterlibatannya dalam aksi terorisme.

Penangkapan tersebut membuat warga sekitar kaget, karena tidak menyangka jika Arif yang sehari-hari bejualan susu kedelai itu terlibat kasus terorisme.

Menurut keterangan warga, dia bersama keluarganya telah tinggal di Pangenrejo hampir tiga tahun. Istri Arif, Aisyah Nur Hikmah menolak untuk dikonfirmasi tentang keterlibatan dan penangkapan suaminya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya